Pencari Bisnis

Saturday, January 17, 2009

AdReviewCamp, Penghasilan dari produk iklan

Dapatkan penghasilan tambahan dari blog Anda. Lakukan review mengenai produk pengiklan dalam blog Anda dan dapatkan penghasilan tambahan sekaligus masukan yang berharga untuk pengiklan. Daftar segera! Klik aja gambar iklan disamping ini
AdReviewCamp merupakan web paid review Indonesia. Namun begitu, apa sih yang dimaksud paid review itu? Kami akan memberikan deskripsi secara singkat mengenai paid review dan AdReviewCamp sebagai web paid review. Paid Review merupakan media yang menghubungkan advertiser dan bloggers. Advertiser adalah orang yang menginginkan publikasi atas produknya serta untuk mendapatkan backlink tambahan untuk websitenya.
AdReviewCamp membuka sistem referral yang memungkinkan Anda bakal lebih banyak mendapatkan penghasilan dengan mengajak Advertiser maupun Bloggers baru menjadi member AdReviewCamp.com.
AdReviewCamp akan memberikan bagian sebesar 10% kepada Anda melalui dua tahap. Yang pertama adalah saat Anda mengarahkan Advertiser bergabung dan melakukan deposit maka Anda akan mendapatkan 10% dari uang yang didepositkan tersebut.
Yang kedua, saat Anda mengajak bloggers bergabung dan ketika dia menarik uangnya maka Anda akan mendapatkan bagian 10% dari jumlah uang yang ditarik.Anda harus memasang banner dengan kode referral pada situs Anda agar Anda mendapatkan penghasilan tambahan. Klik gambar iklan disamping ini

2 comments:

  1. Syaratnya blognya harus rating tinggi ya mas?

    ReplyDelete
  2. Saya baru daftar gan di adreviewcamp...,
    kira2 kapan ya dapat tugas reviewnya???

    ReplyDelete